Minggu, 04 Maret 2012

cara mudah hach warnet mengunakan smadav

0 komentar
Saya mau sedikit shere ilmu/tips untuk pemakaian biling di warnet atau D: bisa hack bilingnya dan bermain sepuasnya di warnet!
1.       Masuk ke warnet yang mau jadiin korban
2.       Siapkan anti visrus smadav
3.       Buka smadav
4.       Klik tombol pada smadav>>tools>> process manager cari nama
bilingnya klik kanan akan keluar tulisan action
ü  Kill untuk menghilangkan biling
ü  Restart untuk mengembalikan waktu ke 0
ü  Supsend untuk pause biling /menghentikan biling
ü  Resume untuk melanjutkan biling yang di supsend

Peringatan
ü  Jangan sampai ketahuan penjaga warnet
Saya menulis ini bukan untuk mrngajari anda tapi saya Cuma sheree apa yang saya tau untuk di belajarri D: jika ada suatu pelanggaran saya tidak bertanggung jawab

Leave a Reply

komentar anda sangat penting bagi kami