Sabtu, 21 Mei 2011

Laptop Vs. Notebook

0 komentar
Ada sesuatu yang khusus mengenai sistem ini portabel dan karena ada begitu banyak pilihan hari ini sulit untuk membuat keputusan dan panggilan pemenang. Dan dalam beberapa kasus dan notebook laptop bingung satu dengan yang lain dan ketika Anda mencari laptop Anda mungkin menemukan notebook saja, yang di laptop sebenarnya karena mereka memiliki beberapa karakteristik serupa. Ada banyak cara di mana orang bisa membedakan laptop dari notebook, Anda hanya perlu mengetahui dasar-dasar dan Anda akan memecahkan misteri itu. Bila Anda ingin membeli sebuah sistem portabel baru, Anda memiliki tiga pilihan: laptop, notebook dan netbook (yang laptop mini). Hal ini lebih bergantung pada apa yang Anda cari. Jadi mari kita bawa oleh giliran.


Pertama-tama, Anda tidak akan melihat kedua sebagai saingan, vs laptop notebook, karena pada dasarnya mereka adalah sama. Ukuran merupakan ciri utama yang membedakan mereka. Ketika notebook pertama muncul, mereka tidak memiliki banyak fitur seperti optical drive, prosesor low-profile, mereka memiliki kehidupan baterai pendek, grafis kecil dan memori rendah terpasang. Tapi sekarang ini tidak lagi terjadi. Kedua laptop dan notebook memiliki apa yang diperlukan: menampilkan besar, drive optik, bahkan Blu-ray drive di beberapa model (seperti Alienware), prosesor yang kuat (dual-core atau Intel Core i5 dan i7), dan baterai yang tahan lama.
Satu contoh yang jelas adalah Apple MacBook Pro, yang meliputi baik laptop dan notebook dengan prosesor kuat dan hidup baterai hingga 10 jam. Satu hal yang harus diperhatikan adalah seperti yang disebutkan di atas, layar. Sebuah layar notebook 'mengukur 15,6 paling ", apa yang di luar itu disebut laptop, tetapi tidak harus kurang dari 13,3", seperti yang kita akan menghadapi dengan netbook pada kasus tersebut. Kelihatannya rumit, tetapi Anda akan melihat bahwa itu tidak begitu.


Jadi, mengapa orang mendapatkan mereka tertukar? Karena sulit untuk membedakan mereka karena mereka memiliki komponen yang sama, sehingga ukuran dan berat tetap menjadi karakteristik utama. A 17 "atau 20" laptop sulit untuk membawa sekitar dan membiarkan wajah itu, tidak ada ruang untuk itu dalam, kereta api pesawat mobil, atau bus, sehingga tempat terbaik untuk menjaga itu adalah di rumah. notebook A lebih portabel dan Anda dapat dengan mudah mendapatkannya diangkut. Beberapa menampilkan begitu besar dan resolusi tinggi yang mungkin menentukan Anda untuk percaya bahwa Anda memiliki layar lebih besar, ketika ada yang tidak begitu.
HP Pavilion adalah pilihan besar notebook hiburan yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda menginginkan kualitas tinggi layar. Dell tentu saja sangat populer di dunia komputer dan pasti merek yang Anda kita harus memperhitungkan. Jika Anda berpikir tentang hal ini dan melihat melalui sistem yang ditawarkan di pasar saat ini, sebagian besar nama besar telah baik laptop dan notebook. Sony Vaio memiliki banyak seri untuk memilih dan itu semua tergantung pada komponen, karena mereka dapat disesuaikan dan Anda memiliki kebebasan untuk memutuskan apa yang harus menghabiskan uang Anda.


Jadi jika Anda ingin memutuskan apa yang harus memilih antara laptop vs notebook, Anda dapat dengan mudah mengatur memisahkan mereka sesuai dengan ukuran dan berat, karena kalau mereka hampir sama.

Fitur Notebook :

* Bobot ultra-ringan
* Baterai tahan antara 4 hingga 5 jam
* Tidak ada floppy drive internal
* Subsystem graphics yang masih minim
* Tidak ada DVD atau CD internal, yang ada CD-ROM drive via kabel
* Layar berukuran diagonal 12 hingga 14 inch
* Tipis atau low-profile
* Terdapat integrasi modem dan koneksi jaringan
* Keyboard yang paling kecil, namun tetap berfungsi dengan baik
* Konsumsi power yang lebih hemat, khususnya untuk style processor Celeron atau Centrino atau Sempron

Notebook memiliki bentuk yang lebih kecil dan ringan dibandingkan laptop, atau yang disebut ‘Ultraportable’. Notebook didesain untuk menyediakan mobile computing yang tahan banting dan masih tetap dapat memberikan power untuk pekerjaan user. Kemampuan portabilitas ini juga sesuai dengan harganya yang sedikit lebih mahal.

Fitur Laptop :

* Layar berukuran diagonal 15 hingga 17 inch (widescreen) TFT
* Memiliki subsystem graphics Nvidia GeForce atau ATI Radeon
* Ada DVD-ROM atau DVD-RW drive internal atau removable CD-ROM
* Baterai tahan hingga 3 jam
* Mudah di-upgrade
* Ada integrasi modem, network, Bluetooth dan Wi-Fi
* Integrasi audio dan system speaker berkualitas tinggi
* Menggunakan konsumsi sedikit power, dan performance tinggi khususnya untuk style processor Intel     
Centrino

Sebuah laptop didesain untuk duduk di ‘pangkuan’, walaupun banyak pihak yang mengatakan hal tersebut tidak boleh dilakukan. Bentuk laptop lebih besar dan diisi dengan banyak fitur juga power. Laptop didesain untuk mengganti semua PC desktop, jika dibandingkan dengan performance desktop dalam platform mobile.

Leave a Reply

komentar anda sangat penting bagi kami