Senin, 05 Maret 2012

Avast free versi 5.0.545

0 komentar
Avast sebuah pabrikan antivirus ternama dan sangat terkenal dikalangan para freebies yang menyukai freeware. Ditahun 2010 ini Avast kembali release antivirus versi 5.0.545 untuk freeware antivirus yang terbaru tepatnya tanggal 6 Mei 2010 kalau gak salah. Hebatnya ni antivirus Avast yang baru launching sehari dah tembus angka 10 juta download berdasarkan laporan CNET Download. Sampai posting ini diterbitkan di blog tutorial digital angka download Avast Free Antivirus 5.0.545 sudah mencapai total 86,896,572 kali didownload. Funtastis deh buat sebuah software yang baru dilaunching.

Screenshoot Avast Free Antivirus 5.0.545

Avast Free Antivirus 5.0.545, efektif melindungi PC Anda dengan seperangkat mesin Antivirus yang tangguh dan bertenaga. Fitur baru di Avast Free Antivirus 5.0.545 yakni makin cepat dalam proses scan dan adanya mode scanner cerdas yang bertindak secara underground dalam menscanning file -file yang ada di komputer selama komputer beroperasi.Trus ada lagi yang namanya silent mode gaming yang berfungsi saat maen game maka avast dalam mode diam tidak beroperasi untuk menjaga kecepatan anda bermain game.Dan lain - lain masih banyak fitur berkualitas lainnya dari Avast.

Untuk Database virus terbaru, Avast sendiri terbilang cukup up to date karena hampir setiap hari Avast memperbaharui daftar list virus terbaru dan segera menemukan obat penawarnya. Untuk update tentunya anda harus ngunduh database updatean terbaru di situsnya Avast. Perubahan yang mencolok di Avast 5 ini adalah tampilan depannya dengan themes yang cantik sehingga sedap dipandang mata yang oke dan stylish seperti wanita cantik dan cowok ganteng.

Avast sangat mudah didownload, dan settingannya pun lumayan gampang. Avast juga termasuk antivirus yang ringan karena berukuran kecil sehingga tidak terlalu boros tempatlah. Saya selaku admin blog seo ini sangat merekomendasikan Avast. Avast terbilang unggul dalam segala hal. Bahkan untuk sekelas freeware yang notabene gratisan kualitasnya jauh lebih bagus ketimbang antivirus berbayar. Apalagi kalau versi berbayar Avast yang versi pro yang sangat cocok buat aktivitas online tentu lebih canggih lagi dalam mengamankan sistem komputer atau laptop anda pada saat online di internet untuk maen - maen online business. Saya menulis postingan ini berdasarkan pengalaman setelah make ni antivirus Avast dan merasa puas dibuatnya. Tidak ada maksud promosi atau apalah sejenisnya, hanya ungkapan sebuah kepuasan saja.

Okelah yang mau nyoba ni Antivirus Avast versi 5.0.545, silahkan sedot dan install di komputer atau laptop anda.
Download Avast Free Antivirus 5.0.545
Support System Windows XP, Vista and 7

Leave a Reply

komentar anda sangat penting bagi kami