Senin, 05 Maret 2012
0 komentar
Kaget dan bangga tentunya , saya baru tahu kalo indonesia mempunyai bakat-bakat terpendan dari dini. Saya juga malu bila harus kalah sama anak SMP tetapi ini memang keyataan. Artav AntiVirus Buatan Anak SMP saya seperti tidak percaya saja.

Berawal dari anak SMP yang bernama Ival yang ketertarikanya soal virus,  Dan Iya sering mendapati virus di komputernya, Sering kali Ival mengintal ulang komputernya karena kena virus yang meyebalkan itu.

Dari kekesalan tersebut akhirnya dia mencoba mempelajari virus. Hal yang tak lazim dilakukan oleh bocah seusianya." Setahun yang lalu, saat kelas 1  Dia mulai utak-atik. Dia pelajari karakter virus-virus yang suka menyerang komputernya. Terus Dia beli buku Visual Basic," .


Dari situlah Artav Antivirus dibuatnya. Saat ini Artav sudah didownload oleh 26.267 pengguna. Bukan dalam negeri saja tapi juga ada yang dari luar negeri. Data base virusnya pun sudah hampir 2.000an. Hampir tiap hari Ival menambah virus ke dalam data basenya. Hebat juga ne anak..!!
 
kekurangan anti virus ini 
Memang AntiVirus Artav ini Up date terus setiap harinya, Dari si Ival sendiri pembuat antivirus ini mengaku setiap harinya dia memasukan virus-virus baru ke dalam AntiVirusnya yaitu Artav. 

Memang saya akui AntiVirus ini bagus , tetapi juga ada kelemahan didalam AntiVirus Artav ini. Ini hanya penilaiyan dari saya saja , belum tentu orang lain berkomentar apa tentang AntiVirus Artav ini. Dan seperti di bawah inilah penilaiyan saya tentang AntiVirus ini. Mungkin juga penilaiyan saya ini kurang tepat juga.

  • yang pertama Desain Aplikasi ini kurang bagus, 
  • yang kedua Internet scuritynya tidak valid dan tidak jalan sebagai mana mestinya, 
  • yang ketiga Tidak ada Artav Antivirus Pro
  • yang keempat Tidak bisa di seting di menunya, 
  • yang ke lima Tidak bisa di Uninstal secara tuntas dan harus manual di file program C.

Dan semua itu bisa di maklumi karena si pembuat baru anak SMP, Tapi kita harus bangga memiliki anak jenius seperti Ival si pembuat AntiVirus Artav ini.
 

Nah jika sobat mau mencoba Artav Antivirus Buatan anak bangsa Langsung saja Klik link Download  di bawah ini.

Download -  Artav Antivirus

Leave a Reply

komentar anda sangat penting bagi kami